Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Hi Web Developer, Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengetahui jumlah postingan artikel blog orang lain. Pasti kamu sering dibikin penasaran dengan jumlah postingan yang terdapat di blog milik orang lain. 

cara-mengetahui-jumlah-postingan-blog

Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Terdapat banyak alasan kenapa kita ingin mencari tahu berapa banyak jumlah artikel blog mereka, salah satunya adalah untuk kita jadikan sebagai motivasi membangun blog. Hal inilah yang terkadang membuat kita penasaran untuk mencari tahu seberapa banyak jumlah postingan yang mereka miliki sampai mereka memperoleh kesuksesan dari web yang mereka kelola.

Mempunyai banyak artikel yang berkualitas ialah sesuatu yang paling membanggakan untuk seseorang blogger. 

Mengenali jumlah artikel ataupun postingan web ataupun web orang lain ialah sesuatu hal yang wajar, memang biasanya mengundang rasa penasaran dalam diri kita. Terlebih, jika kita seseorang Blogger ataupun Content Writer, pasti kita akan terus penasaran dengan jumlah postingan blog orang lain.

Terlebih lagi, jika blog yang sudah ternama, popular serta memiliki brand tertentu, pastinya kita akan kepo gimana sih caranya ko bisa nulis artikel sebanyak itu. Hal tersebut sudah lumrah di kalangan blogger seperti kita.

Tapi sayang tools yang akan kita bahas ini memiliki kekurangan yaitu hanya dapat menampilkan jumlah postingan dan jumlah komentar dari blog yang memakai platform blogger, sebaliknya web yang memakai wordpress ataupun yang lain tools ini belum berfungsi, mungkin nanti sambil berjalannya waktu saya akan memperbaharui tools ini. 

Tools

Sekian Tutorial Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain, semoga bermanfaat terimakasih.