Cara Setting Bandicam Agar Ada Suaranya Saat Merekam

Hi Web Developer! kembali lagi bersama guru design, kali ini guru design akan berbagi tutorial cara setting bandicam agar ada suaranya saat merekam.
Karena kita perlu men setting bandicam pada pengaturan suara supaya saat kita rekam suara kita maupun suara lagu yang diputar pada komputer akan terekam menjadi satu dengan video hasil tangkapan layar. 

Cara setting Bandicam agar ada suaranya saat merekam

setting bandicam

Pertama

Buka software bandicam dari komputer anda klik tab Video > dan pilih Setting.
tutorial setting bandicam

Kedua

Jendela record setting akan terbuaka, pilih tab Sound > beri tanda centang pada "Record Sound" lalu klik Ok seperti terlihat pada gambar.
cara setting bandicam

Terakhir

Sudah itu saja cara setting bandicam supaya ada suaranya saat merekam dan sekarang coba digunakan kembali bandicam nya untuk merekam layar komputer serta memutar satu lagu saat rekaman dimulai. Perlu kita ketahui juga, setelah selesai menggunakan bandicam pasti kita close softwarenya tuh, kemudian saat kita gunakan lagi kadang suara tidak muncul lagi karena pengaturan recording control kadang berpindah sendiri ke Line Volume. Jadi saat anda mau pakai bandicam buat rekaman lagi untuk selalu cek pengaturan suara seperti langkan di atas tadi sampai selesai. Kadang juga sudah melakukan setting suara bandicam namun tetap gagal mungkin Driver Sound anda hilang atau belum terinstal pada komputer. Demikian tutorial Cara Setting Bandicam Agar Ada Suaranya Saat Merekam yang telah kami share ini semoga bermanfaat buat anda semua. Terimakasih.

Lihat video di youtube untuk lebih jelasnya Jangan lupa SHARE, SUBSCRIBE dan LIKE
Jangan lupa SHARE, SUBSCRIBE dan LIKE